FYI, saya adalah mahasiswa semester 6. Dan bulan depan saya menginjak semester 7. Iya, saya akan menjadi mahasiswa tingkat akhir yang notabene menjalankan aktivitas yang gini-gini aja, ngampus pulang tidur ngerjain tugas dan seterusnya. Saya ingin mendaki, jauh dari jaman SMA ketika saya bersikeras ikut ekskul pecinta alam dan ngga dapat ijin dari orang tua. Belakangan, keinginan itu semakin menjadi, saya haus akan bertualang, berteman dengan alam. Maka saya menjadikan ini sebagai target yang harus saya bisa laksanakan di semester depan. Target yang bodoh mungkin untuk ukuran mahasiswa tingkat akhir yang seharusnya di semester ini udah mikir dan prepare buat Tugas Akhir atau Skripsi. Tapi bodo amat lah, saya ini.
Bahkan saya udah ngebuat list di desktop. SEPTEMBER: MENDAKI PUNCAK SEMERU!. Barang kali ini akan menjadi harapan yang akan dikabulkan Tuhan. Gayung bersambut, kemarin lusa tengah malam ketika masih terjaga tiba-tiba pacar nge-SMS "Aku mau ke Semeru bulan depan sama temen-temen cafe". Ahaaa! Bersyukurlah saya mempunyai pacar yang suka hikking. Jelas saya ngga akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Yaa meskipun harus ngrayu dan ngebujuk.
Tanggal 23 Agustus 2012, atau bulan depan hari ke 5 lebaran, insyaallah saya ikut pacar bareng temen-temen cafenya mendaki ke Semeru. Hopefully this dream will be come true!


2 Comments

  1. Ehmmm, wah mau ke Semeru kapan? Bareng yuk? Satu satunya gunung besar di Jawa Tengah dan Timur yang belum aku daki cuma Semeru aja, ayo bareng yuk? Tahun baru kmaren aku ke Slamet, cuma dua orang loh! :D trus gunung yang lain yang udah ada Sindoro, Sumbing, Lawu, Merbabu, Merapi :D

    Aku pengen daki Semeru

    ReplyDelete
  2. Wah.. Ayo kalo mau bareng, berangkat September bang :D

    ReplyDelete

Amelia. Powered by Blogger.