Hallo..
Setelah sekian lama ngga ngeblog. Setelah 2 bulan modem ngegeletak gitu aja. Akhirnya malam ini dapet pencerahan. Blah!

Sedikit mau curhat, di postingan sebelumnya yg menggebu-gebu bakal mendaki Semeru dan ngebikin target bulan ini harus terlaksana. Sekarang udah September dan harus menelan kekecewaan yang dalam. 3 September, 2 hari lalu, atau bahkan sekarang mungkin saya sedang menikmati malam di puncak Mahameru, memperhatikan formasi bintang-gemintang di langitnya, menggigil dingin, atau menatap (takut?) gelap di sekitarnya. Sayangnya itu cuma jadi bayangan.
Target dan rencana yang udah disusun menguap gitu aja karena beberapa masalah yang sedang menelusuk belakangan ini. Harapan tinggal harapan. Dan yang ngebuat saya benci adalah "ketika udah menyusun rencana dengan rapi tapi semua seperti susah digapai". Ngga tau kenapa ya, kayaknya tiap ada rencana mau ngapain dan kemana pasti ngga pernah kesampean. Ini cuma terjadi di saya atau lazim dialamin semua orang? Bangke banget lah.

Dan malam ini, ketika sedang tersungkur di senyapnya kamar dengan hidung tersumbat boleh meminta sama Tuhan, bertanya, memaksa barangkali, "kapan Kau memberiku kesempatan melihat bagian dari surga yang Kau campakkan di bumi, di Indonesia, di Tanah Jawa?". Sebentar, kalo puncak Mahameru itu bagian dari surga, bukannya surga cuma buat orang-orang yang "baik"? Oh, apa saya terlalu banyak dosa? Ah entahlah. Saya cuma mau ke Semeru. Itu aja!


Leave a Reply

Amelia. Powered by Blogger.