Akhirnya bisa ngepost tulisan lagi setelah hiatus :)
Saya sedang di salah satu studio musik di sudut kota Surabaya saat ini, menunggu salah seorang teman yang sedang latihan band dengan teman-temannya (yang na'asnya tidak saya kenal sama sekali). Ya, saya sedang dalam rangka menyibukkan diri setelah kejadian menyakitkan 12 hari lalu. Menyibukkan diri dengan teman-teman.



Bising. Tapi kebisingan suara gitar, drum, bass dan suara teman dari teman saya ini masih tidak bisa mengalahkan bising di pikiran saya saat ini. Ini yang saya biasa namai 'sepi dalam ramai' atau 'ramai dalam sepi'. Hal-hal menyakitkan selalu berhasil membuat saya menarik 'diri' dari kericuhan. Ah iya, teman dari teman saya ini saat ini sedang iseng (tampaknya) menyanyikan lagu dari Adera Ega yang Lebih Indah. Lagu yang mengingatkan tentang........ Ah, sudahlah.


Leave a Reply

Amelia. Powered by Blogger.